Minggu, 22 Maret 2009


STOP BERCINTA
Kata cinta sering terdengar dimana-dimana atau sering disebut pacaran.bahkan saya pribadipun sempat terjun kedunia cinta.dahulu memang saya telah terperangkap oleh rayuan cinta,namun setelah saya mengetahui akibat pacaran Saya langsung berhenti.awal bercinta memang asyik,setelah cinta saling mengenal lebih dalam maka darisanalah akibatnya pacaran bisa mendatangkan kemaksiatan dan akhirnya akan timbul perzinahan.dalam mengarungi perjalanan cinta saya telah buta akan segala hal.dipikiran saya Cuma ada dia,dia,dia...padahal dia belum tentu memikirkan saya.semua aktivitas saya telah teledor dan bahkan kehidupan masa kedepannya tak pernah terpikirkan.bukan sekedar itu saja akibat berpacaran,banyak banget hal-hal yang telah direnggutnya.tapi kini saya sudah bisa melupakan cinta meskipun perlahan.ketahuilah setiap pacaran tidak akan mendatangkan keuntungan,saya selaku perempuan merasa telah dilecehkan oleh laki-laki.tapi apa mau disesali yang terjadi biarlah dia berlalu.kini tinggal kenangan semu dalam hidup saya.saya yakin tanpa pacaran saya bisa mendapatkan cinta sesungguhnya hingga kembali pada NYA...amin....setiap pasangan indipidu telah disusun dan diatur oleh Allah swt.adapun kata-kata yang bisa saya lontarkan ‘’STOP BERCINTA’’.belajarlah dari pengalaman seseorang mudahan-mudahan semua jawabannya bisa terungkap.karena segala sesuatu bisa terjadi tanpa kita sadari.sekali stop,stop
selamanya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar